enjoy your life today because life only comes around once.. so do whatever makes you happy and be with who makes you smile!! let's paint your life with happiness

Friday, November 09, 2012

Situasi Ini Seperti 4 Tahun Yg Lalu

saya merasa ygt saya alami saat ini benar-benar sama seperti 4 tahun silam
di mana pada saat itu saat harus mengakhiri sebuah hubungan dengan seoarang wanita
lagi lagi dengan hal perjodohan dan dengan orang ke tiga yg sama pula
saya ga tau harus bagaimana,, tapi yg pasti saya tidak boleh jadi orang yg egois
dan saya pun sadar,, saya bukan pria keturunan arab
jadi siap ga siap saya harus siap menerima kenyataan ini
meskipun sampai pada akhir nya harus mengakhiri hubungan ini

semakin sering saya merasakan kegagalan dalam suatu hubungan,, saya jadi semakin paham kalo cinta itu hanya mengungkapkan dan memahami bahkan cinta juga ga harus saling memiliki
dan saya belajar lagi ilmu ikhlas yg benar benar sulit dari pelajaran kima,, matematika bahkan kalkulus

No comments:

Post a Comment

thanks for comment :)