enjoy your life today because life only comes around once.. so do whatever makes you happy and be with who makes you smile!! let's paint your life with happiness

Sunday, November 11, 2012

Terlalu Banyak Yg Kmu Korbankan

rasa rasa nya saya ingin teriak sekeras keras nya!!!!!!!!!!!!!!!!!!
saya tidak tau harus bagaimana dan harus melakukan apa
yg pasti berkemelut di antara logika dan perasaan itu sangat sangat tidak mudah dan tidak enak
bahkan dalam situasi seperti ini susah berfikir tenang untuk mengambil suatu keputusan yg baik

yups.. aku tau tentang wanita arab dari teman aku
aku pun ngerasa kalo hubungan kita sangat lah rumit dan sangat banyak benalu nya
udah cukup kmu berkorban untuk aku kemarin.. aku hargai itu karna aku tau kmu sayang aku
mungkin sekarang udah cukup.. aku ga mau kmu terus menerus berkorban hanya untu orang seperti aku
udah terlalu banyak yg kmu korbankan sebelum nya dan bahkan akan banyak pula yg kmu korbankan nanti nya kalo kmu sama aku
jujur,, aku ga pengen hal itu berkelanjutan terjadi sama kmu
keadaan seperti ini bukan lah hal pertama kali.. sebelum nya kita juga udah pernah kaya gini
dan mungkin benar keputusan itu adalah yg terbaik
bukan nya aku nyerah.. tapi aku kalah sama keadaan
aku sadar siapa aku dan siapa kmu,, apa yg baik untuk aku dan apa yg baik untuk kmu
dan mungkin ini waktu nya kmu membahagiakan orang tua kmu dan semua keluarga kmu

we time is over
forget everything and keep on your running and achieve your dream
cause i think.. if you forget me,, it might be better!! so let me go,, and make your parents happy
i can’t imagine if i leaving you!! but i must to do it
although i'm not sure i can do it,, if i'm without you
but i know,, this is all so real.. i can try,, try and try till i can
cause i'm sure ,, maybe this is the best choice

No comments:

Post a Comment

thanks for comment :)