enjoy your life today because life only comes around once.. so do whatever makes you happy and be with who makes you smile!! let's paint your life with happiness

Thursday, November 29, 2012

Mengingat Sedikit Tentang Dia

seberusaha apapun kita,, yg nama nya kenangan lambat laun pun muncul dan benar si kenangan itu datang saat ini.. di sini saya akan bercerita tentang bakat dia yg positif tetapi tertutup oleh sifat pemalu nya

dia!!!!!!!!!!!!!!!!! dia menurut saya adalah seorang wanita yg mempunyai bakat di bidang seni,, ya khusus nya dalam hal musik.. dia bisa bernyanyi,, dia bisa bermain gitar dan bahkan diapun bisa bermain musik...... bahkan dia pun mempunyai suara yg bagus dan menurut saya karakter suara nya seperti Sean (penyanyi lokal).. namun karakter suara nya lebih besar trable nya di banding low nya!! dan karakter suara nya pun sama seperti 2 penyanyi luar negeri,, yaitu Amy Lee (evanescence) dan Crhistina Perri.. mungkin karna dia sangat menyukai penyanyi penyanyi itu,, jadi karakter suara nya menular kali yah??hehehe
tapi itu menurut saya loh

bukan hanya dalam menyanyi aja,, tetapi dia juga sangat peka terhadap tangga nada atau not,, dia bahkan menguasai teknik petik downstroke,, upstroke.. yg di kenal pada teknik gitar akustik yaitu apoyando dan tirando!! saya tidak bisa itu,, dan saya belum kuasai teknik itu -__- *salut
memang teknik dasar dia adalah akustik dan di perdalami lagi oleh nya teknik itu.. tidak seperti saya dasar dari teknik itu tidak pernah saya kembangkan bahkan saya malah melupakan nya!! malah saya
milih memperdalami teknik kunci mati (deadcore) metal dan hardcore.. ya bisa di bilang chord asal bunyi dengan distorsi keras hehehe
pernah saya bermain arpeggio pada saat bermain gitar,, dan saya salah sedikit.. dia langsung tau dengan nada dan muka polos nya sambil berkata "kmu salah tuh,, nada nya ada yg ga pas".. saya hanya nyengir doang -__-

kita berdua sangat menyukai musik,, setiap jalan pun musik di mobil selalu nyala!! setiap jalan pasti selalu karokean dengan tracklist yg sering kita putar di mobil.. dan setiap sehabis jalan pun di rumah dia atau di rumah saya pasti selalu gitaran bareng dan nyanyi bareng dan memang sering kita bermain musik bersama dan bernyanyi bersama.. sampai pada akhir nya kita menciptakan 6 lagu love song.. 4 lagu bahasa indonesia dan 2 di antara nya bahasa inggris
lagu lagu tersebut hanya di isi dengan vokal,, gitar dan keyboard saja.. dia yg nyanyi,, dia yg main keyboard dan saya,,,,,,,, ya cuma bermain gitar saja (karna saya sadar suara saya tidak se bagus dia)!! tapi terkadang saya ikut backing vocal juga..hehehe
sempat dulu pada saat kita masih bersama sama,, kita berencana membuat sebuah band.. namun hanya kita berdua!! ya karna genre yg kita ambil adalah love song yaitu akustik yg hanya kita iringi dengan gitar dan keyboard aja..

ya namun itu hanya sebatas rencana aja,, setelah sekarang kita udah ga sama sama lagi..
sebener nya banyak rencana kami yg lain!! dan rencana kita yg lain pun............. ya hanya sebatas rencana juga..
udah ah cukup gundah gundahan nya.. fokus lagi yu sekarang hehehe

No comments:

Post a Comment

thanks for comment :)