enjoy your life today because life only comes around once.. so do whatever makes you happy and be with who makes you smile!! let's paint your life with happiness

Saturday, June 30, 2012

Prediksi Saya Di EURO 2012

saya membuat Prediksi Semi Final nya seperti ini


 
kemudian saya upload ke twitter dan facebook pada tanggal 27 juni 2012 dan saya screenshot

screenshot from twitter


screenshot from facebook



untuk prediksi di Final,, sebenar nya saya galau di skor.. saya masih ber perang dengan Feeling
antara 2-1 untuk Spanyol dan 4-2 untuk Spanyol

jadi Prediksi saya pada Final seperti ini



  kemudian saya upload ke twitter pada tanggal 30 juni 2012 dan saya Screenshot

 


tetapi ini hanya prediksi saya.. jika memang kenyataan nya seperti apa yg saya prediksikan,, mungkin hanya seuatu kebetulan saja.. ya untuk lebih jelas nya kita lihat aja nanti hehe
cekidot -__-

 

No comments:

Post a Comment

thanks for comment :)