enjoy your life today because life only comes around once.. so do whatever makes you happy and be with who makes you smile!! let's paint your life with happiness

Friday, June 22, 2012

Badannya Sekarang Cengeng

dulu kaya nya badan ini tidak cengeng seperti sekarang deh
yg dulu saya sering kena debu,, panas panasan,, dingin dinginan dan makan apa pun yg hallal
tak pernah alergi
tapi sekarang,, di dua bulan terakhir ini badan nya gampang banget drop
kena debu sedikit alergi,, udara dingin sedikit alergi,, makan ikan atau sejenis makanan laut juga alergi
sampai makan tahu dan telor pun saya juga alergi
yg sangat amat membuat saya ga nyaman.. ampun deh

sebenar nya dari dulu saya tidak pernah alergian seperti ini
tapi ga tau kenapa sekarang saya malah alergian begini
padahal saya sudah minum macam macam obat alergi,, dari obat minum sampai obat luar
namun hingga sekarang pun tak kunjung hilang
dan selalu muncul

alhasil kebiasaan saya sekarang adalah selalu membawa minyak kayu putih serta obat alergi
okey,, selamat datang di kebiasaan baru dan semoga kebiasaan baru ini tidak berjalan lama.. amin
hey alergi,, jangan lama lama yah ada di badan saya -__-

No comments:

Post a Comment

thanks for comment :)