enjoy your life today because life only comes around once.. so do whatever makes you happy and be with who makes you smile!! let's paint your life with happiness

Saturday, June 09, 2012

Bijaksana

lo jadi orang yg bijak ko.. itu yg mereka bilang ke gw

halaaaaaaaaaaaaaaaaah bangsat
bijak dari mana?? apa orang bijak harus kalah terus??
apa orang bijak juga mesti ngalah terus??
berarti bisa di bilang orang bijak itu orang yg terbelakang dong??
gw juga pengen seneng kali,, bukan cuma orang lain doang..
gw juga pengen ngejaga orang yg gw sayang kali,, bukan dia  atau pun mereka

apa gw harus ngalah terus ngelepas orang yg gw sayang??
apa gw juga mesti ngorbanin perasaan gw terus??

belum tentu juga kan orang yg gw sayang bahagia sama cwo lain
ga mesti juga orang jadi orang bijak terus??
kaya nya udah cukup deh.. gila cape kali

No comments:

Post a Comment

thanks for comment :)