enjoy your life today because life only comes around once.. so do whatever makes you happy and be with who makes you smile!! let's paint your life with happiness

Sunday, May 27, 2012

Yasmine Azhara Bilqis Alkatiri (Part 2)

setiba nya dia di Jakarta,, saya mengajak dia jalan.. sampai di bertanya seperti ini: "Ucup kenapa?? tumben tumbenan Ucup begini sama Yayas??" saya hanya mebalas: "udah deh Arab diem aja,, ga tau orang lagi jatuh cinta kali yah (sambil mencium kening nya)" ekspresi dia saat itu hanya senyum senyum kecil,, mungkin aga aneh sama sikap saya.. singkat cerita,, tanggal 22 maret sehabis jalan saya main di rumah nya.. main gitar dan nyanyi bareng serta menonton beberapa film hingga waktu menunjuk jam 12 malam,, lalu saya izin pulang dan dia mengantarkan saya sampai teras rumah nya

di sini lah mulai awal kami berpacaran,, saya mengungkapkan semua perasaan saya kepada nya.. awal nya dia aga aneh dan ga percaya,, kemudian saya memberanikan lagi mencium kening nya dan bilang pada nya: "Yayas diem dulu yah,, Ucup mau luapin yg ada di hati Ucupp!! Ucup sayang sama Yayas,, ya mungkin Yayas aneh kenapa Ucup bisa cepet sayang sama Yayas.. jujur,, emang ini yg Ucup rasain ke Yayas" kemudian dia menjawab dengan aga menyebalkan juga sih saya mendengar nya: "ohhhhh gitu,, tapi Yayas ga saya ah sama Ucup (sambil nyengir mengejek)" saya menjawab dengan lemes: "oh ya udah ga apa apa,, kan Ucup cuma ngungkapin perasaan Ucup adoang.. di bales syukur,, kalo ga di bales ya suram (sambil ketawa maksa)" dia: "oh ya udah sana pulang nanti ada satpam (keamanan di sekitar komplek perumahan kita) yg ngeliat kita ber dua an malem malem gini lagi" saya: "ya udah Ucup pulang yah" baru satu langkah saya berjalan,, kemudian saya di kaget kan dengan tarikan tangan nya.. dia langsung merangkul kepala saya,, mencium kening saya dan mencium bibir saya.. aga lama kita berciuman,, sampai akhir nya saya bertanya pada nya: "ini apdeh maksud nya??" dia menjawab lagi dengan menggemaskan: "apa sih pacar ku marah marah aja deh (sambil memeluk saya)" kemudian saya membalas pelukan nya.. saat itu kami saling mengungkap kan perasaan kita masing masing!! keadaan nya memang sangat melow,, hingga saya lihat wajah nya sudah banyak air mata yg keluar.. dan air mata nya memancing air mata saya untuk keluar juga.. sumpah demi apa pun saya baru merasakan suasana seperti ini.. suasana yg pernah saya lihat di TV,, tetapi kali ini saya merasakan suasana itu!! malam itu benar benar jai malam yg indah buat kita berdua dan tepat tanggal 23 Maret (tanngal ini yg selalu dia bawel kan ke saya dan mengingatkan sayakapan kita pacaran.. padahal udah tua,, tapi masih aja kaya ababil) kami bersatu kembali

dan akhirnya kita berpacaran,, tetapi kita bilang nya tuh bukan pacaran.. karna kita sama sama udah tua jadi  kita bilang nya belajar untuk bekal nantinkita menikah.. setelah kami menjalin hubungan,, dia banyak mengatur hidup saya jadi lebih baik dan efektif dan soal ke agama an!! sampai dia mengajarkan saya mengaji (sedikit malu juga sih..hehe) dan dia juga mengajajarkan saya banyak hal yg baik,, serta dari dia saya belajar menjadi seorang Imam.. kalo dia bilang sih begini: "kita kalo udah pacaran dan jalan itu selalu berkesan dan bikin kangen deh yang,, udah gitu bikin aku tambah nempel.. maka nya kalo aku udah di Semarang tuh pengen cepet cepet pulang..hehehe" saya "haha Arab lebay ih,, udah gitu jago banget gombal nya" dan sering jawaban saya itu di bales dengan cubitan bahkan gigitan dari nya
oh iya di orang nya cemburuan loh,, bisa di bilang over protektif.. sempat merasa jenuh juga sih,, tapi saya memaklumi nya dan sedikit pun saya tak pernah mempersalahkan sikap nya itu!!
sebenarnya sih banyak rencana kita di depan,, namun sekarang sudah tandas,, kita udah berpisah.. alasan saya berpisah dengan nya itu bukan karena sikap  nya,, tapi alasan saya hanya satu,, yaitu yg saya tau wanita Arab yg keturunan nabi atau apa lah itu tuh ga bisa nikah sama pria yg bukan keturunan Arab (saya tau akan hal ini dari kawan saya.. dan yg saya takuti ketika perasaan kita udah terlalu dalam,, kemudian kejadian di tahun 2009 terjadi lagi (dia di jodohi sama pria keturunan Arab)

Arab,, maafin aku yah.. alasan aku pergi dari kmu tuh bukan nya karna aku nyerah,, tapi ini semua kebaikan kmu!! aku ga mau kalo nanti nya kmu yg kecewa,, dan aku ga kmu yg sakit hati.. karna aku sama kmu tuh ga bisa sama sama terus,, suatu saat nanti kmu pasti di jodohin sama orang lain yg sebangsa sama kmu!! itu semua karna aku sayang sama kmu.. aku mundur yah,, mumpung perasaan kita belum terlalu dalam'.. aku sadar siapa aku!! jadi kemungkinan besar kita bersma itu mustahil!! aku juga takut kalo kmu tuh nanti nya kenapa kenapa nerima apa yg terjadi sama kita nanti.. aku sayang tau sama kmu
maaf yah kalo keputusan aku sepihak,, makasih yah selama ini kmu udah baik banget sama aku dan keluarga aku

I Love You Yasemine - Arab  - Lemot

No comments:

Post a Comment

thanks for comment :)