enjoy your life today because life only comes around once.. so do whatever makes you happy and be with who makes you smile!! let's paint your life with happiness

Saturday, February 02, 2013

Rekaman Itu Menguak Semua Kenangan

hey my blog,, you okay?? i hope you okay.. my feeling is so bad
i'll talk to you right now
dari beberapa minggu kemarin,, Yayas nelvon dan mengirim pesan singkat ke saya.. tapi saya berusaha menghindari nya tidak mengangkat telvon itu dan membalas nya!! tau kan sebab nya kenapa?? namun rabu kemarin dia mengirim pesan yg isi nya seperti ini 
"kmu dulu selalu ngomong kalo ada orang telvon atau sms tuh di angkat dan di bales,, hargai orang lain yg udah berusaha ngubungin kmu.. tapi sekarang orang yg bilang gitu ke aku malah bersikap yg beda"
dia berpesan seperti itu ke saya,, dan hal itu juga melemahkan saya.. saya pun membalas pesan dari nya dan telvon balik dia.. sampai pada akhir nya kita janjian untuk bertemu dan jalan bareng 
singkat cerita
jum'at malam tadi saya pulang ke rumah jati asih dan sekalian untuk menjemput nya (karna rumah kita bersebelahan).. saya menyamper nya dan dia orang yg membukakan pintu
ga nyangka saya bisa bertemu dengan nya,, menatap dalam mata nya,, bahkan menggenggam erat tangan nya lagi!! saya sadar sikap yg saya lakukan itu tidak baik.. karena saat ini saya bukan kekasih nya lagi!! bahkan kondisi dia saat ini adalah Tafa (dia sama kaya Yayas keturunan arab juga.. calon suami nya bulan mei)
tak sedikit patah kata pun yg terucap selain salam,, dia langsung mencium tangan saya dan mengajak saya masuk.. sampai di dalam rumah nya saya bertemu dengan Abi dan Umi nya.. saya salim dan mengobrol,, sama seperti biasa pada saat saya menjadi kekasih nya
Umi nya bilang "aduh yusuf kemana aja nih ga pernah keliatan lagi?? udah lama banget ya ga ketemu gimana kabar kmu?? tambah gondrong aja itu rambut nya.. sekarang kmu gemukan dan putihan yah (sambil senyum.. senyum nya kaya Yayas)" saya "aku di rumah margahayu aja Umi ga kemana mana.. alhamdulillah sehat!! Umi gimana kabar nya?? Umi bisa aja deh ngerayu nya kaya Yayas (sambil ketawa malu ckckck)" Umi "alhamdulillah baik juga.. Yayas tuh nangis melulu (sambil ketawa lepas)" Abi nya pun langsung ikut nyambung "lama kita ga pernah berangkat dan pulang kerja bareng lagi ya?? Abi minta maaf yah ga bisa berbuat apa apa untuk kalian (sambil merangkul pundak saya)" saya "iya nih lama juga yah hehe.. ga apa apa ko Abi,, ya mungkin jalan nya udah kaya gini.. aku sih cuma bisa ikhlas aja Abi hehe (sambil mencium tangan nya dengan mata berkaca kaca).. singkat cerita kita pun berpamitan untuk pergi,, dan seperti biasa Yayas memberi kunci mobil nya ke saya..
dari keluar komplek sampai galaxi kita masih diam,, hanya lagu dari tape yg mengisi keheningan dalam mobil.. kemudian dia mengecilkan volume lagu nya dan menaruh Tablet nya di dashboard lalu menyetel video
rekaman pada saat kita masih pacaran dulu (bukan video yg seronok loh).. saya pun memulai "kangen juga yah,, ini kan waktu kita pertama jalan.. yg mau ke kampung cina itu ya??" dia "hehe iya yg kmu aku bangunin,, gara gara maen dota sampe pagi.. udah tau kita janjian mau pergi (sambil senyum.. air mata nya netes)" saya "hehe iya yg kmu bangunin aku bareng Radwha sama Naura (keponakan dia dan keponakan saya) juga kan?? curang.. ih ih ih ko nangis sih,, cengeng (sambil ngeledek.. padahal dalam hati sedih juga)" dia "abis kalo ga sama Radwha Naura kmu ga akan bangun.. ih biarin,, nyebelin woooo kurus (ledek nya bikin saya gregetan)" saya "haha yee lemot,, tapi aku tambah keren kan?? .. ih kmu juga sekarang kurusan wooo (sekarang dia aga kurusan,, mungkin karena kepikiran)" Yayas "emmm pede banget wooo.. tapi aku tambah cantik kan hahaha??" saya "ih biarin pede dari pada minder.. iya kmu cantik,, cantik banget hehehe ;)" banyak video video rekaman kita di putar dari awal pertama kita jalan sampe terakhir kita jalan.. sebenar nya video video itu ada di personal computer saya,, tapi saya tak pernah memutar nya.. suasana pun yg tadi nya melow menjadi ceria!! dan kita akhir nya menuju NAV Karaoke.. dan memilih list lagu yg seperti biasa kita karaokean
malam itu dia sangat cantik sekali dengan jilbab dan gamis nya.. benar benar modis.. saya merasa saya masih memiliki nya!! saya melihat mata nya berkaca kaca,, senyum manis nya,, tawa lepas nya,, suara merdu nya,, ciuman kasih sayang nya,, pelukan hangat nya.. pokok nya semua yg ada pada diri nya saya bisa rasain lagi
namun di luar itu saya sadar,, saya hanya bisa mengagumi nya.. meskipun saya sempat memiliki nya dan menemani nya!!
saya cuma bisa bilang pada nya "selamat ya kmu udah wisuda dan udah kerja juga!! sabar dan ikhlasin semua nya yah,, jangan di jadiin beban.. kan kmu yg selalu ngajarin aku untuk sabar dan ikhlas!! aku ga mau kmu kenapa kenapa nanti nya..yg aku mau kmu baik baik aja dan bahagia,, karna kmu emang pantes untuk bahagia (tanpa sadar air mata saya menetes)"
Yayas meluk saya dan bilang "iya aku kerja di kantor Abi.. kata nya aku wisuda kmu mau ke semarang?? bohong ih.. aku sayang kmu,, aku berusaha untuk sabar dan tulus sama semua ini tapi aku selalu gagal!! aku ga pernah ingin keadaan ini,, tapi aku terima.. baik dan bahagia aku cuma ada di kmu,, bukan di mas Tafa atau yg lain!! kmu juga harus bahagia dong (nafas nangis nya saya bisa rasakan)"
saya melanjutkan "hehe iya maaf,, aku takut ganggu acara wisuda kmu.. kan udah ada Tafa!! aku juga sayang kmu,, sayang banget.. kmu harus sabar dan harus terus berusaha untuk coba lagi,, gagal itu kan harus di coba sampe kita bisa!! bahagia kmu ada di kmu bukan di aku dan kmu pasti bisa bahagia tanpa aku.. percaya deh!! kenal dan deket sama kmu aja aku seneng.. sempet milikin kmu,, dan di sayang kmu aku bahagia!! walaupun itu cuma sementara (saya pun makin cengeng)"
Yayas "aku pengen kmu di wisuda aku tau.. iya kmu bener,, tapi kecil kemungkinan nya aku bisa!! kmu jangan tinggalin aku lagi dong"
saya "iya maaf.. kmu pasti bisa kalo aku ga pernah ganggu kmu lagi!! dan kalo kita berhenti untuk saling perduli,, dan berhenti saling sayang.. ga bisa,, aku harus pergi!! kalo kita deket pasti perasaan ini ga pernah berubah.. inget bulan mei nanti,, itu hari di mana kmu bahagia"
Yayas "jadi kmu mau pergi lagi?? jahat.. iya sih apa yg kmu omongin itu bener,, aku bener bener sabar banget deh ini.. ya seandai nya mei nanti aku sama kmu di sana,, aku pasti bahagia"
saya "iya aku pergi.. itu ga akan mungkin princes arabian,, kita salah kalo kita seperti ini terus!! kasian Tafa,, coba deh kita posisi dia"
perbincangan saya dan Yayas selanjut nya tak bisa saya tulis karena memang sangat pribadi
tak bisa saya gambar kan suasana pada saat itu.. namun inti nya kenangan yg kata nya lambat laun akan teringat kembali itu,, benar benar saya rasakan lagi
untuk Yayas,, 
maaf aku bukan nya nyerah,, tapi aku ga tau senjata apa yg bisa aku pakai untuk mempertahankan hubungan kita.. Abi dan Umi pun ga tau apa yg harus mereka perbuat!! dan mungkin emang jalan nya kita hanya sebatas ini

everything has changed and everything is true.. we need to be changed,, cause it to be better
i'm sorry,, i leave you.. cause i was wrong
thanks for all the memories.. nice to see you again princes arabian :) ;)

inget kmu harus sabar dan ikhlas.. terus berusaha!! kami bisa bahagia,, kmu pantas bahagia,, karna kebahagiaan kmu ada di kmu bukan di aku.. aku yakin kmu bisa bahagia
kmu harus belajar buka hati kmu buat Tafa.. sayangin dia,, seperti dia sayang sama kmu
kita pasti temuin jalan kita masing masing untuk kita bisa bahagia.. inget kata kmu kan bahagia itu sederhana :)
selamat yah untuk bulan mei nanti,, di tempat di mana kmu akan terlihat sangat cantik dengan memakai gaun yg cantik juga -__- 

2 comments:

  1. selalu sedih deh baca cerita yang masih saling cinta tapi gak bisa bareng :'(

    ReplyDelete
  2. ya ini lah hidup,, terkadang tak sesuai dengan ke inginan kita!! kita sebagai manusia hanya bisa menerima apa yg di berikan sang pencipta (Allah SWT) -__-

    ReplyDelete

thanks for comment :)