enjoy your life today because life only comes around once.. so do whatever makes you happy and be with who makes you smile!! let's paint your life with happiness

Sunday, December 30, 2012

Trip Korea Selatan

beberapa hari yg lalu saya mendapatkan hadiah mengikuti trip ke korea selatan dari salah satu badan perusahaan negara (BUMN) untuk liburan akhir tahun.. semua biaya pun di tanggung oleh nya
dari transport,, makan,, penginapan dan bahkan biaya hidup di sana selama 1 minggu
namun saya sayangkan karena saya hanya mendapat kan untuk 1 orang..
karna hal ini juga saya tidak dapat izin dari orang tua saya
memang saya benarkan alasan orang tua saya tidak mengizinkan saya untuk pergi ke sana
karna saya pergi tidak bersama orang dekat saya.. saya hanya sekedar kenal saja
jadi orang tua saya mengkhawatirkan akan hal itu
kalo di fikir fikir,, ini kesempatan tidak datang 2 kali.. jarang jarang juga saya bisa pergi ke korea selatan
namun saya terima dengan bijak alasan orang tua saya!! mungkin tidak untuk sekarang saya pergi ke sana
jika memang allah berkehendak,, mungkin saya akan pergi ke sana di lain kesempatan dan bersama orang terdekat saya.. amin

although the opportunity does't come twice,, but i'm sure one day the opportunity comes again
i'm sure about it,, nothing impossible.. cause my allah never sleep

No comments:

Post a Comment

thanks for comment :)