enjoy your life today because life only comes around once.. so do whatever makes you happy and be with who makes you smile!! let's paint your life with happiness

Monday, May 06, 2013

Batu Malang 2013

hello my blog,, how are you?? long time no post yes :)
i miss you fucking much you know.. sure hehehe

sabtu kemarin saya ke jalan jalan loh,, ketempat yg selama tidak pernah saya kunjungi lagi
yaitu "Batu Malang" tempat yg sangat spesial buat saya
dan saya pergi ke sana pun dengan orang yg sangat spesial juga hehehe
you know what i mean?? yes,, she is a princes arabian "yasyas" -____-
banyak hal hal seru yg kita jalani di sana,, tempat yg menurut kami sangat nyaman
sangat sejuk,, yg banyak kenangan untuk kita juga..
pokok nya saya ga bisa cerita deh ckckck
terserah kalian berfikir saya ga tau diri,, ga tau malu,, bahkan ga punya pikiran
kalian berhak menilai saya dan dia,, namun kalian ga mengerti posisi saya dan dia

perjalanan kemarin juga merupakan kado terindah ulang tahun saya tahun ini
meskipun kado dari nya itu sangat amat cepat
dari perjalanan kemarin juga kami dapat masalah :'(
dan saya sadar,, jika kami tetap seperti ini kita akan terus menerus mendapat masalah
tapi kenapa mereka ga ngerti kondisi kami?? ya sudah lah,, mungkin jalan nya seperti ini

namun saya berfikir,, kalo perjalanan kemarin adalah perjalanan kami yg terakhir
bahkan sebuah perpisahan buat kami.. karna sebentar lagi dia akan menjadi milik orang lain
tapi saya masih mempunyai kesempatan untuk membahagiakan nya
meskipun waktu itu terbatas,, insya allah saya tidak akan pernah sedikit dan sekali pun membuat dia sedih atau menangis

dan jika batas waktu itu tiba,, saya berjanji tidak akan pernah mengganggu
atau masuk ke duinia nya lagi..

4 comments:

  1. tulsan kamu banyak, tp kenapa members blog kamu baru 7? :)

    ReplyDelete
  2. hehe dulu sih banyak,, aku juga ga tau sekarang tinggal 7.. kmu mau jadi member aku?? -__-

    ReplyDelete
  3. font tulisan kamu susah dibaca sih, jd pd males mampir sini,, :D

    ReplyDelete

thanks for comment :)